Pengalaman Itu Mahal Harganya

Jalan-Jalan dengan Motor ama Forttunela Syura Jakarta-Solo PP


Ini ceritanya aku lagi bernostalgia sendirian,, mengenang masa-masa hidup dari yang enak sampe yang gak enak.. hehehe itu pengalaman namanya. Yupz, menurutku hidup tuh kalo datar-datar aja kurang menantang, harus berfluktuasi biar ngerasain gimana realita kehidupan sebenarnya. Hmmm.. kalo menceritakan pengalamanku sih,, bisa-bisa jadi novel hahaha,, 
Aku suka yang namanya tantangan, adventure, dan kebebasan. Kebebasan disini dalam arti positif lho ya,, bebas beropini, bebas menentukan pilihan, tapi masih mengikuti aturan/norma (kenapa kayak iklan operator ya?? hahaha). Makanya aku suka berpetualang ~traveler~ (cita-cita jalan-jalan keliling Indonesia :D amin).
Aku suka banget pergi ke alam-alam gitu, pengennya ikutan kegiatan kampus pencinta alam tapi gak ngedukung ama kerjaan,maklum kerja sambil kuliah. Jadi, feel-nya kurang kerasa.. huhu apa daya. Pas kuliah aku beruntung banget dengan adanya temen yg suka jalan2. Meskipun aku gak ikutan organisasi pecinta alam dan gak masuk jurusan kehutanan, aku masih beruntung. hehehe.. soalnya aku bs tetep jalan ama temen kampus kalo pas liburan UAS, jadi bisa refreshing jalan-jalan hahaha.
Dulu waktu kecil, aku gak berani kemana-mana sendirian,, ehh sekarang udah berani pergi sendirian. Pulang kampung sendirian, ngeautis di mall haha.. Pernah aku keliling 3 mall dalam 1 hari sendirian,, temenku pada shock tuh hehe.. Aku juga pernah pulang kampung naik kereta ekonomi yang bertarif Rp 34.000 jakarta-solo, pernah pas jaman-jamannya kereta ekonomi siapa cepat dia dapat,, busyet berburu dengan calo-calo dah. pokoknya sangat penuh sesak bgt, seperti kalo liat liputan mudik gtu. Tapi kalo yang ini aku bersama temen-temen. Selain itu aku juga pernah naik kereta kelas bisnis, eksekutif juga. Comuterline dan KRL ekonomi jakarta-bogor ekonomi (pernah saking penuhnya, gerak dikit gak bisa apalagi beridiri selama 2 jam). Terus kalo bus apalagi, dari macam bus bomel (ekonomi), bisnis, sampe kelas eksekutif. Kapal laut masih level feri aja,, ingin ngerasain kapal pesiar dan pesawat VVIP suatu nanti amin (mimpi boleh ya..). Pengalaman nyasar naik motor di jakarta, naik motor ke sukabumi dan camping juga di Gunung Halimun (with anak Informatika Kelas A UNINDRA). Hoho.. Masih banyak keinginan lainnya yang belum tercapai (mungkin/tidak) seperti menyelam di laut, nyobain nyetir truk tronton, bus, buldozer haha.. ekstrem gila itu :P
Pengalaman berhadapan ama preman-preman terminal Blok M disaat jam 11 mlem, pengalaman liat copet beraksi di depan mata di depan gelora BK,, pengalaman mendapat nilai paling bawah,pernah urusan ama PO**sI brengSeKKK gara2 mantan cewe gue jablay(alias cewe gampangan) dan banyak lainnya.. Jadi pengalamanku gak selalu berada di posisi menyenangkan, pengalaman menyenangkan juga terjadi,, seperti antonim gtu,, seperti pengalaman menjadi orang yang mendapat nilai tertinggi,  makan dari kelas warteg sampai kelas hotel bintang lima (hoho kakaknya temen kuliahku ngajakin makan malam di hotel mulia senayan :D).. haha that's all,, udah capek ngetiknya..  
pengalaman yg paling gokil adl pd saat jalan ke Jakarta-Solo PP pake motor ama cewe gue (Forttunela Syura) tanpa di rencanain tiba2 berangkat gitu aja,critanya panjang,tunggu tulisan selanjutnya.. wkwkwk
next, wait my new adventure!

3 komentar:

{ amron } at: 9 September 2012 pukul 21.38 mengatakan...

Bener banget bro,,, pengalaman itu mahal bgt harganya..
kita tiap manusia pasti juga pengalaman yg unik2..
kunjungi blog gw juga ya broo..
amronbadriza.blogspot.com

{ sodiq } at: 9 September 2012 pukul 21.43 mengatakan...

maz amron :: aku kunjungi blog kamu, keren banget..
banyak ngebantu buat bikin keren blog ku..

{ DHENY } at: 10 September 2012 pukul 20.44 mengatakan...

RIF, LOE KAPAN KE JAKARTANYA..
KOQ GUE GA TAU

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Yaa...

Let's Sharing...

Mari Kita berbagi Ilmu, apa ajja deh...
Kalo kunjungi Blog ane,ente tinggalin comment yaa....

21 GUNS by GREEN DAY

Translate