Jepang adalah Inspirasiku

Oke, gini ya...
Jujur aja, awal gue kuliah itu semangatnya luar binasa
tapi karena pas awal kuliah dosen jarang muncul, banyak waktu yg molor dari jadwal, terlalu banyak orang yg sok antusias dan hal yang aneh lainnya bikin semangat gue lepas...
selanjutnya, otak gue mencoba merangkum semua pelajaran sesimpel mungkin
lumayan efektif
dibanding ngedengerin cuap-cuap ga bermakna,,,,
lain lagi tugas
sehari sebelumnya baru gue kerjain, atau bahkan 30 menit atau malah 10 menit sbelum dikumpulin
alasannya: gue lupa, males, ga tertarik sama matkul itu, atau ada kendala lain
alhamdulillahnya temen-temen gue dan cewe gue rajin sama tugas
males bisa lah diatasi apalagi kalo diskusi hal yg menarik,
tapi kalo gue ga tertarik? apalagi ama dosennya
selama pelajaran pak Tohimin gue cuma gambar, ngantuk, ngejailin Bossun atau orang-orang yang berada dalam radius 1 meter
selama pelajaran Bu Erlin, gue gambar juga, lebih dengerin dia sih, karena apa yg dibawain ama beliau jadi menarik cuma gue cengengesan mulu hahahaha
selama pelajaran pak Acep, gue gatau kemana deh pikiran gue. rasanya melaayaaang, tau-tau bapanya udah keluar dan mewariskan tugas-tugas
sisanya... puft, you know lah...

Kadang gue merasa jadi manusia terkutuk,biadab,celaka,paling ga bersyukur, paling muales, paling bersahabat ama setan
itu karena gue selalu ngebuang kesempatan, ga make sebaik mungkin, mencari hal yg belum pasti gue dapet padahal yg pasti aja ga gue pake dengan efisien.
target gue terlalu tinggi untuk usaha yg gue lakuin.alias ngimpi!!
akhirnya gini nih, ada nilai yg ga gue puas nyesel sejadi-jadinya
kemane aje sih diri gueee??
bentar laghi gue bakal semangat kuliah kaya dulu pas awal, trus karna semester baru jadwal masih simpang siur daaaannn mood gue ilang!
dan akhirnya seperti ini lagi, klise amat =.=

there is a way, kid!!
berpendirian teguh
hal yg susah banget buat dilakuin
bagi gue, omongan nya om mario teguh, ippo santoso, rangga umara itu ga bakal mempan ama diri gue =.=
jepang, hal yg membuat diri gue terbakar
kenapa dari negara sekecil itu toyota,suzuki,honda dkk bisa mucul? T^T
di indonesia ga keluar apa-apa

kalo gue udah injek tanah suci, sisanya tanah matahari terbit dll
come on, you almost there!


3 komentar:

{ Unknown } at: 25 April 2013 pukul 23.13 mengatakan...

maju teruuus bray

{ Wimpy Gusnia (◣_◢) } at: 26 April 2013 pukul 01.18 mengatakan...

KOREA aja berani.. :D
JEPANG? kenapa tidak!
it's very nice om.. no problem.
"Fight for your Dreams" ;)

{ arif marseno } at: 7 Mei 2013 pukul 05.12 mengatakan...

Burhan,,,, yoi brooooo keep calm and keep spirit, don't give up, don't be case down...
wimpy: yoi wimpooooooo pokoke kejar apa yang kamu inginkan, jangan mnyerah pada keadaan, jangan mnyerah krna manusia2 ga penting yg sok peduli dgn kita, dan buat kita buta.. okeeee kui pesenku, hahahahaa

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Yaa...

Let's Sharing...

Mari Kita berbagi Ilmu, apa ajja deh...
Kalo kunjungi Blog ane,ente tinggalin comment yaa....

21 GUNS by GREEN DAY

Translate